Sanada Maru 2016 Complete

Posted by Admin on Wednesday, October 17th, 2018

Sanada Maru

Type: Drama
Episodes: 50
Release Date: January 10, 2016 – –
Genre: Jidaigeki

Sinopsis :
Yukimura Sanada (Masato Sakai) lahir dari tuan yang dimiliki sepotong kecil tanah di Shinshu (saat ini Nagano Prefecture). Dia selamat menggunakan kebijaksanaan, keberanian dan banyak usaha selama periode Sengoku. Akhirnya, ia tumbuh menjadi seorang samurai prajurit banyak dihormati.
Selama Pengepungan Osaka, Yukimura Sanada dibangun benteng kecil “Sanada-maru” di pinggiran Istana Osaka. Benteng-Nya berhasil memukul mundur pasukan invasi yang jauh lebih besar dari Tokugawa Ieyasu.

GoogleDrive : Update Link 2018
Episode 01 – 10
Episode 11 – 20
Episode 21 – 30
Episode 31 – 40
Episode 41 – 50

Subtitle (eng)

  • ridhohansyah07

    min ndak ada sub indo nya ya?

    • udah ada. sampe episode 3 klo gk salah

      • Uqi Al-Mandari

        link subtitle indonya dong sob..!!!

  • Haries Boedieman

    Min sudah ada gak semua sub indonya??

  • yusuf bilal Abdillah

    min kok gak dilanjutin ?

    • nunggu tamat aja mas.
      sekalian di paket rar

  • Jax

    Update lagi dong

  • sam sudin

    Cara download subnya gimana sih gan ?